Free Gems COC and Diamond GetRich

Kategori: Komputer

Mengatasi Laptop Yang Hidup Sendiri

Mengatasi Laptop Yang Hidup Sendiri

MasYop -Laptop Hidup sendiri ketika ingin membuka layar tentunya membuat kita kaget, padahal kita sudah yakin bahwa laptop kita shutdown sebelum menutup layarnya. hal ini pernah saya alami, yaitu ketika saya ingin membuka laptop saya, pada saat saya pegang
Mengenal Jaringan LAN, MAN dan WAN

Mengenal Jaringan LAN, MAN dan WAN

Hai broo…. ketemu lagi dengan saya. Kali ini saya akan membahas mengenai Perbadaan jaringan LAN, MAN, dan WAN. sebelum kita membahas perbedaan  antara ketiga tersebut sebaiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu jaringan. ? Jaringan adalah Sekelompok komputer yang saling berhubungan
Perbedaan Antara DDR2 Dan DDR3

Perbedaan Antara DDR2 Dan DDR3

Perbedaan Antara DDR2 Dan DDR3 – Hemmmmm, gimana nih liburanya pasti menyenagkan bukan. kalo ane sih seneng banget wkwkwkwkw, karena liburn kali ini penuh dengan aktivitas bermain game PC, tetapi ada sedihnya juga, karena ada beberapa game yang tidak mau
Perbedaan Antara Jenis Kabel UTP Dan STP

Perbedaan Antara Jenis Kabel UTP Dan STP

Perbedaan Antara Jenis Kabel UTP Dan STP –  Wahahahahaha ketemu lagi dengan ane…. kali ini syaa akan membahas mengenai Perbedaan Antara Jenis Kbel UTP dan STP. Didalam pembuatan jaringan komputer, ada dua jenis kabel yang digunakan yakni UTP dan
Perbedaan RAM dan ROM

Perbedaan RAM dan ROM

Perbedaan RAM dan ROM – Hai sobt blogger, yah ketemu lagi dengan saya… hehehehe,gak bosen-bosenya yah mbaca artikel disini… wkwkwkwwkk. nah kali ini saya akan membahas mengenai Pebedaan RAM dan ROM. RAM dan ROM merupakan perangkat memori yang ada di
Perbedaan AMD dan Intel

Perbedaan AMD dan Intel

Perbedaan AMD dan Intel – Hai sobat blogger, kali ini saya akan membahas mengenai Perbedaan AMD dan Intel. Nama intel memang sudah tidak asing lagi di dengar oleh orang Indonesia. yaaa benar, intel memang produsen processor yang sedang naik daun.
Perbedaan Internet dan Intranet

Perbedaan Internet dan Intranet

perbedaan internet dan intranet – Hai Sobat Blogger, ketemu lagi dengan sya… nah kai ini sya akan membahas tentang perbedaan internet dan intranet . Mungkin banyak dari kaian yang bertanya-tanya apa sih perbedaan antara internet dan intranet..? Nah Secara penamaan, huruf yang digunakan juga hampir sama
Baca juga×

Top