8 alat yang membuat desain yang mudah diakses lebih mudah

8 alat yang membuat desain yang mudah diakses lebih mudah – Baik Anda mencari alasan bisnis, argumen etis, keamanan hukum, atau hanya menciptakan produk yang lebih baik, casing untuk desain yang mudah diakses membuatnya sendiri. Dan, dengan lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia hidup dengan cacat, kebutuhan akan internet yang dapat diakses sangat mendesak — dan terus bertambah setiap hari.

Tetapi desain yang mudah diakses adalah konsep yang sangat besar, dan sulit untuk dikuasai. Dengan persyaratan tak terbatas baik dari desain dan pengembangan, itu bisa terasa seperti proses yang luar biasa.

Kami telah membuat daftar delapan alat yang akan membantu Anda dalam proses desain web Anda yang dapat diakses, dari aksesibilitas warna hingga persimpangan T dan titik I.

Berikut 8 alat yang membuat desain yang mudah diakses lebih mudah

1. Mismatch.design

alat yang membuat desain Mismatch.design

Use cases: Menjelaskan nilai desain kepada klien atau pemangku kepentingan; menemukan pemimpin dalam komunitas desain inklusif.

Cuplikan layar dari situs web Mismatch.Design menampilkan tulisan dari TED dan ditulis oleh Kat sendiri

Didirikan oleh Kat Holmes, Mismatch.design adalah “komunitas dan majalah digital yang didedikasikan untuk memajukan desain inklusif.” Ini sempurna untuk mempelajari cerita dan narasi di balik desain yang dapat diakses – yang akan membuat praktik ini terasa jauh lebih berharga.

Desain inklusif adalah topik besar sehingga desainer kesulitan memulai. Dengan menciptakan komunitas praktisi desain inklusif, Holmes telah mendirikan pusat sumber daya yang andal, berbagi cerita, dan meningkatkan kerajinan.

Pada diskusi penulisan tentang inklusi, Holmes menulis, “Untuk menulis tentang inklusi, saya harus mulai dengan mengenali eksklusi. Kita semua pernah mengalami eksklusi dalam hidup kita … Pengalaman kita sendiri dengan eksklusi bisa sangat jelas …

Bagaimana jika kita bisa mengantisipasi jenis pengucilan yang mungkin dialami seseorang dengan solusi yang kita buat sebelum kita melepaskannya ke masyarakat? “

* Mismatch.design adalah penerima dana Hibah Desain ke Depan InVision.

2. We are Colorblind

Gunakan kasing: Mendukung desain yang dapat diakses warna; temukan sumber daya untuk desain yang dapat diakses warna

Artikel Menarik Lainya :  V2.6.0 UPDATE [ENG MODE MENU]

Tangkapan layar dari We are Colorblind , menunjuk ke layar ponsel

“We are Colorblind didedikasikan untuk lebih dari 300 juta orang yang buta warna.” Didirikan oleh Tom Van Beveren, yang dirinya colorblind, We are Colorblind adalah one-stop-shop untuk kebutuhan desain yang dapat diakses oleh warna.

Selain berita dan sumber daya desain, We are Colorblind menawarkan layanan konsultasi dan pemeriksaan produk untuk membantu mengoptimalkan aksesibilitas dan kegunaan warna. Halaman situs web mereka didedikasikan untuk contoh apa yang berhasil dan yang tidak, memberikan referensi bagi desainer yang ingin memeriksa diri mereka terhadap tolok ukur utama.

* Kami adalah Colorblind adalah penerima hibah Dana Teruskan Desain InVision.

3. Proyek A11y

Use cases: Repositori kode untuk desain yang dapat diakses; kiat untuk menjelaskan dan menerapkan desain yang dapat diakses dengan cepat dan efisien.

Cuplikan layar dari logo dan slogan Proyek A11y, upaya berbasis komunitas untuk membuat web dapat diakses

Proyek A11Y adalah upaya open-source, berbasis komunitas untuk membuat aksesibilitas web lebih mudah dijalankan oleh sukarelawan didorong untuk membuat web lebih mudah digunakan — untuk semua orang.

Termasuk mitos, tes cepat, kiat cepat, teknologi bantu, cara kerja, dan latar belakang, Proyek ini adalah panduan komprehensif untuk semua hal yang dapat diakses — termasuk WCAG dan melangkah lebih jauh.

Cuplikan layar dari The A11y Project termasuk tautan untuk informasi latar belakang tentang standar aksesibilitas

Proyek ini jauh melampaui menjelaskan praktik terbaik; bagian “latar belakang” mereka memberikan primer pada gangguan umum yang menimpa orang yang membutuhkan layanan yang dapat diakses.

* Proyek A11y adalah penerima dana hibah Forward Design dari InVision.

4. Stark

Use case: Memanggang aksesibilitas ke dalam proses desain Anda.

Cuplikan layar situs web Stark dengan slogan mereka, Plugin untuk membantu Anda merancang dan membangun prototipe yang dapat diakses, etis, dan inklusif

Desain yang dapat diakses berfungsi lebih baik saat disengaja. “The Inclusive Design Imperative”, dirilis oleh Forrester Research, Inc. termasuk kisah horor dari perusahaan Fortune 500 anonim yang menghabiskan $ 20 juta per tahun untuk memperbaiki produk digital yang ada untuk memenuhi standar aksesibilitas.

Artikel Menarik Lainya :  Program Java mencetak segitiga pascal dengan menggunakan for

Namun, setelah menerapkan aksesibilitas ke dalam proses desain mereka untuk produk baru, mereka memotong biaya mengejutkan sebesar 75%.

Dang. Itu argumen untuk memasukkan aksesibilitas pada tahap desain awal.

Sebuah plugin untuk Sketch dan Adobe XD, Stark “memberdayakan Anda untuk merancang dengan mempertimbangkan aksesibilitas dari konsep merek hingga membuahkan produk.” Didirikan oleh Cat Noone, Michael Fouquet, Benedikt Lehnert, dan Agis Tsaraboulidis, Stark digunakan oleh beberapa merek paling terkenal di dunia — membantu, seperti yang mereka katakan, “memastikan pekerjaan yang kami tandatangani dengan nama kami benar-benar lengkap.”

Dengan memasukkan alat aksesibilitas ke dalam proses desain, Stark memungkinkan para desainer membuat desain terbaik mereka sejak awal. Alat plugin termasuk pemeriksa kontras dan simulasi buta warna, merampingkan proses aksesibilitas warna.

5. Kontras

Use case: Memeriksa kontras antarmuka untuk standar aksesibilitas

Cuplikan layar aplikasi kontras dengan penjelasan, aplikasi MacOS untuk standar warna WCAG

Salah satu alasan paling umum untuk tidak memasukkan aksesibilitas dalam proses desain adalah membutuhkan waktu yang berharga. Contrast, yang duduk di bilah menu Mac Anda, memotret alasan itu sampai habis.

Aplikasi ini memiliki satu tujuan: untuk menguji kontras antarmuka Anda dengan cepat. Desain antarmuka yang dapat diakses dimulai dengan kontras teks-ke-latar belakang yang tepat, seperti yang dikatakan pendiri Kontras, Matthew D. Smith; memiliki alat yang sangat bagus ini di menu Anda memberi Anda analisis lengkap tentang aksesibilitas antarmuka Anda, secara harfiah hanya dengan satu klik.

6. Mesin A11y

Use case: pengujian dan diagnosis aksesibilitas otomatis

Versi lain dari alasan “terlalu memakan waktu” untuk tidak menerapkan praktik desain yang dapat diakses pada desain yang lebih lama adalah, well, itu terlalu memakan waktu.

A11ym (seperti yang dikenal di internet gaul) untuk menyelamatkan. Alat aksesibilitas otomatis ini merangkak dan menguji halaman web — dan kembali dengan laporan terperinci yang dibuat secara otomatis. Ini memeriksa halaman terhadap tiga pedoman paling umum: W3C Web Accessibility Guidelines (WCAG) 2.0; Bagian 508 undang-undang A.S., dan Rekomendasi W3C HTML5.

Artikel Menarik Lainya :  Kitserver PES 6 Terbaru

Sejauh privasi berjalan, keuntungan a11ym dibanding layanan SaaS lainnya adalah layanan ini berjalan secara lokal, jadi Anda tidak perlu mengirim kode Anda di tempat lain. Sangat menyenangkan.

7. Daftar Periksa Aksesibilitas

Use case: Memeriksa kebutuhan aksesibilitas selama proses desain, pengembangan, dan pengujian

Bagi satu miliar orang penyandang cacat di dunia, kebutuhan mereka akan banyak standar aksesibilitas. Itu sebabnya kami membutuhkan daftar periksa.

Daftar periksa ini, yang mencakup standar Bagian 508 dan WCAG 2.0, 2.1, adalah daftar langkah-demi-langkah menyeluruh tentang apa yang perlu produk web Anda dapat sepenuhnya dapat diakses oleh para penyandang cacat — baik dari sudut pandang hukum dan etika.

Daftar periksa sangat besar. Namun, pembuatnya memberkati kami dengan fungsionalitas pemberian tag — memungkinkan Anda untuk mencari berdasarkan fungsi, fitur, dan jenis kode. Hanya bekerja pada CSS? Segera datang.

Penjelasan dr dibagi untuk desainer, pengembang, dan penguji, dengan desainer dan pengembang mendapatkan satu halaman untuk ringkasan satu halaman persyaratan aksesibilitas yang dapat diunduh secara gratis (unduhan langsung untuk desainer di sini, dan pengembang di sini).

Di akhir daftar periksa adalah daftar tautan yang menjelaskan lebih lanjut pedoman aksesibilitas, termasuk alat pengujian dan pemilih warna.

8. Kapak plugin Chrome

Use case: Di-browser, pemeriksaan berdasarkan lokasi.

Plugin Axe adalah alat aksesibilitas di dalam browser untuk Alat Pengembang Chrome. “Jatuhkan kapak,” seperti yang mereka katakan, tentang masalah aksesibilitas dengan cepat dengan laporan terperinci yang disediakan plugin, termasuk solusi.

Saat mereka menulis di halaman Toko Chrome mereka, “itu hanya menguji masalah aksesibilitas yang dapat dideteksi secara akurat melalui otomatisasi, dan itu hanya menguji komponen yang benar-benar ada pada halaman atau aplikasi yang Anda uji.”

Satu pengulas mencatat keuntungan besar: Tersedia untuk memeriksa situs intranet yang Anda mungkin belum ingin serahkan kepada penguji lain — memberi Anda privasi dan fungsionalitas bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *