eFootball Pro Evolution Soccer 2020 Lite

eFootball Pro Evolution Soccer 2020 Lite – Versi ringan dari gim sepak bola populer eFootball Pro Evolution Soccer 2020 atau dikenal sebagai PES 2020 Lite akan dirilis minggu ini. Ini diumumkan oleh Konami melalui akun Twitter resmi yang dimiliki oleh eFootball PES melalui pengunggahan Kamis lalu (5/12).

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa eFootball PES 2020 LITE akan segera hadir. Minggu depan (minggu ini) semua orang akan dapat melihat apakah #PlayingIs Believe,” tulis akun PF eFootball dengan menyertakan ikon bola dan Santa Clause. Dalam unduhan yang sama, akun ini juga mengumumkan bahwa game PES 2020 Lite akan dimainkan nanti secara gratis di PS4, Xbox One, dan PC via Steam.

Sampai sekarang belum ada tanggal khusus untuk rilis PES 2020 Lite, tetapi jika Anda melihat mirror di versi PES 2019 Lite, game ini akan dirilis pada 13 Desember. Sayangnya, Konami tidak mengumumkan mode apa pun yang tersedia (atau tidak ada) dalam versi PES Lite terbaru.

Artikel Menarik Lainya :  Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Pada Memory Card/Handphone Versi Full

Pada edisi 2019, PES Lite menawarkan semua fitur yang tersedia dalam mode hampir offline. Jadi PES 2020 Lite kemungkinan akan menghilangkan banyak mode stent dasar PES baru seperti Master League dan Matchday Mode. Meskipun dalam mode Master League, Anda dapat menggunakan banyak legenda sepak bola seperti Diego Maradona dan Johan Cruyff sebagai pelatih Anda.

Tetapi jika hal-hal di atas tidak menjadi masalah bagi Anda maka PES 2020 Lite mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang belum memiliki versi lengkap. Versi Lite juga lebih menarik mengingat masih akan ada mode pengeditan yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tim, pemain, kemeja, dan bidang yang sesuai dengan selera Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *